slide to unlock

Windows 7 Ultimate SP1 | Service Pack 1 (x86/x64) ISO

| Minggu, 01 Juli 2012

Dari judulnya aja udah pada bisa nebak kan yang akan ane share ini apaan ?
yaappz, jika beberapa waktu yang lalu ane share Windows 7 Service Pack 1 | SP1 Update Offline Installer, kali ini ane mau share Windows 7 Ultimate SP1 | Service Pack 1 (x86/x64) dalam format ISO.

Jadi bagi yang mau install ulang Laptop/PC Desktop bisa menggunakan Windows 7 Ultimate SP1 | Service Pack 1 (x86/x64) ISO ini.
Windows 7 Ultimate SP1 | Service Pack 1 (x86/x64) ISO yang ane share ini masih Original, belum di edit, di crack, ataupun sebagainya.
Jadi jika anda tidak bisa punya Key yang Valid maka hanya akan aktif selama 30 hari.
Namun, hal itu bisa diatasi dengan Windows Loader yang udah sering ane share di blog ini, hehe

Bagi yang mau langsung di download aja melalui link dibawah ini : 

Download from Digital River :


Cara Download :

1. Setelah Page Terbuka Tunggu sekitar 5 detik
2. Kemudian akan muncul tulisan 'Skip Ad' pada pojok kanan atas, klik di situ
3. Tinggal tunggu proses download dech


Berikut ScreenShot-nya (google.images) :





#Notes :

  • Bagi yang belum punya Windows Loader bisa di download DISINI
  • Jika anda telah menggunakan Windows 7, namun hanya ingin mengupdatenya saja menjadi SP1 cukup menggunakan Offline Installernya saja yang bisa di download DISINI


Terima Kasih. .  :)

Semoga Bermanfaat. .  ^-^


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲